-
28 November 2020 10:57 am

Kisah Naruna Membangun Bisnis

Kisah Naruna Membangun Bisnis


Naruna keramik saat ini merupakan sebuah UMKM keramik yang sedang berkembang pesat, mempunyai banyak karyawan dan gedung baru menjulang tinggi. Hampir semua orang yang berkunjung akan bilang Naruna Keren sekali.

Banyak orang tidak tahu bagaimana perjuangan Naruna bisa sampai seperti sekarang ini, Naruna di mulai dari sebuah garasi rumah tangga. Di garasi rumah di jalan kauman 9B Salatiga Naruna mulai di rinti oleh 3 orang, Roy, Oka dan Indra. Berawal dari Nol dengan modal semangat juang yang tinggi.

Naruna tidak punya kantor, kami melakukan meeting beberapa kali di warung bubur kacang ijo, dengan membeli 3 gelas minuman dan 1 porsi mendoan untuk teman kami saat meeting bersama . Setalah meeting selesai kami pulang ke rumah masing masing untuk mengerjakan tugas yg sdh kami bagi.

Kami memulai usaha dengan serba kekurangan, tapi justru hal ini membuat kami semakin berjuang keras untuk mewujudkan mimpi bersama, Modal Uang bukan hal yang utama, tapi semangat, optimisme dan daya juang itulah modal yang paling utama.

Setelah setahun lebih berlalu naruna tumbuh sangat pesat sekali, banyak orang tidak percaya bahwa bisnis naruna bisa meroket cepat sekali. Semua itu karena Naruna memiliki SDM anak anak muda yang profesional , yang mau bekerja keras dan bekerja cerdas.

Naruna Kuat karena memiliki banyak kelebihan di bandingkan UKM UKM lainya, Kekuatannya ada di research, Desain, Produksi, marketing serta leadership yang kuat. Perpaduan semua kelebihan di atas dengan semangat dan kerja keras team, menjadikan Naruna UKM yang naik kelas dalam waktu yang singkat.

Uang bukan modal yang paling utama, hal ini di buktikan dengan Naruna, dengan keterbatasan modal merke masih tetap tumbuh dan berkembang di era pandemi .
Beberapa tahun ke depan Naruna akan menajdi perusahaan keramik handmade yang terkemuka di Indonesia,
Blog Post Lainnya
Social Media
Metode Pengiriman
-
-
@2024 Naruna Inc.